FOLLOW US:


Chelsea Ikut Minati Servis Aymeric Laporte

10-05-2017 11:20

 | Aymeric Laporte

Chelsea Ikut Minati Servis Aymeric Laporte
Aymeric Laporte © getty

Bola.net - Antonio Conte ingin memulai musim panas ini dengan merekrut bek Athletic Bilbao, Aymeric Laporte, menurut laporan ESPN FC.

Chelsea kini hanya butuh satu kemenangan lagi untuk memastikan gelar juara Premier League musim 16/17, namun Conte, yang belakangan dikaitkan dengan Inter Milan, sudah mulai memikirkan untuk membangun skuat yang lebih hebat jelang keikutsertaan timnya di Liga Champions.

Mantan manajer Italia itu amat ingin mendatangkan pemain bertahan anyar usai John Terry mengumumkan ia akan hengkang dari Stamford Bridge dan juga fakta bahwa Gary Cahill akan berusia 32 akhir tahun ini.

Antonio Conte



Laporte, yang akan berusia 23 tahun bulan ini, diperkirakan akan bergabung dengan Manchester City di musim panas usai menjadi incaran Josep Guardiola, namun pemain Prancis U-21 itu memilih memperpanjang kontrak di Bilbao hingga 2020 mendatang.

Dengan demikian, Laporte memiliki klausul senilai 54,6 juta pounds di kontraknya, dan bakal naik hingga 58,9 juta pounds di musim berikutnya.

City dan Guardiola sudah lama mengagumi sang bek, namun sepertinya Conte akan lebih menarik bagi Laporte, mengingat bermain bagi Chelsea berarti ia akan tinggal di London, ibu kota Inggris. (espn/rer)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -