FOLLOW US:


Chelsea Kelelahan, Cahill Anggap Jeda Kompetisi Ide Bagus

09-01-2018 09:20

 | Gary Cahill

Chelsea Kelelahan, Cahill Anggap Jeda Kompetisi Ide Bagus
Gary Cahill © AFP

Bola.net - Gary Cahill menyuarakan dukungannya pada ide untuk menerapkan jeda musim dingin dalam semua kompetisi di Inggris.

Cahill angkat bicara usai ia memimpin The Blues kala mereka meraih hasil mengecewakan imbang 0-0 ketika menghadapi tim Divisi Championship, Norwich City, di babak III Piala FA.

Hasil imbang itu membuat Chelsea tercatat memainkan delapan laga dalam 28 hari, dan meski Cahill sudah sering merasakan periode sibuk di musim dingin, ia meyakini jeda kompetisi akan bagus untuk para pemain yang beraksi di Inggris.

"Ya, kami sudah tahu. Main imbang akan berujung pada laga ulangan. Ini tidak ideal untuk sebagian tim. Mungkin ini seperti hukuman karena kami tak bermain seperti yang seharusnya," tutur Cahill menurut Goal International.

Willian dan Cahill.

"Kami bukannya tak berusaha keras, namun jumlah laga yang sudah kami lalui cukup banyak. Ini gila. Kami tidak punya jeda musim dingin, dan bahkan ada lebih banyak pertandingan."

"Manajer melakukan rotasi hari ini, jadi kami harusnya lebih bugar. Desember dan Januari memang amat intens, saya sudah lama bermain di liga ini, saya tahu benar soal ini dan ini memang tak mudah."