FOLLOW US:


Chelsea Kembali Incar Nainggolan untuk Gantikan Oscar

28-12-2016 03:14

 | Radja Nainggolan

Chelsea Kembali Incar Nainggolan untuk Gantikan Oscar
Radja Nainggolan © AFP

Bola.net - Chelsea dilaporkan kembali berencana mendatangkan pemain AS Roma, Radja Nainggolan. Kedatangannya ke Stamford Bridge akan digunakan sebagai ganti Oscar yang akan hengkang pada bulan Januari mendatang.

Oscar akan segera angkat kaki dari Chelsea karena terdapat tawaran menggiurkan dari Tiongkok. Shanghai SIPG siap membeli gelandang asal Brasil tersebut dengan harga 60 juta pounds.

Seperti dikutip dari Football Italia, hal tersebut membuat Antonio Conte harus mencari ganti Oscar. Nainggolan merupakan salah satu pemain yang diharapkan akan datang pada bulan Januari mendatang.

Pemain asal Belgia tersebut masih cukup lama akan menjalani kontraknya dengan AS Roma, yaitu selama tiga setengah tahun. Namun demikian, Chelsea masih tetap percaya bisa mendapatkan tanda tangan Nainggolan.

Pada bursa transfer musim panas lalu, Chelsea sudah pernah berusaha mengejar Nainggolan. Namun pemain yang punya darah Batak tersebut memutuskan bertahan di Roma.

Musim ini, Chelsea tampil sangat impresif dan hingga sekarang menjadi pemuncak klasemen Premier League. Kebangkitan Chelsea seperti ini diharapkan bisa menjadi faktor yang mempengaruhi keputusan Nainggolan.