FOLLOW US:


'Chelsea Lebih Baik Dengan 9 Pemain Daripada 11 Pemain'

13-08-2017 02:20
'Chelsea Lebih Baik Dengan 9 Pemain Daripada 11 Pemain'
Willian mencoba lewati pemain Burnley. © CFC

Bola.net - Mantan pemain Arsenal, Martin Keown mengungkapkan bahwa Chelsea justru mampu tampil lebih baik setelah dua pemain mereka diusir wasit saat melawan Burnley.

Kejutan terjadi di pekan pertama Premier League saat juara bertahan Chelsea dikalahkan tamunya dengan skor 2-3 di Stamford Bridge, di mana pertandingan tersebut diwarnai dua kartu merah untuk Gary Cahill dan Cesc Fabregas.

Chelsea memulai pertandingan dengan baik. Namun keluarnya Gary Cahill akibat kartu merah saat pertandingan baru berjalan 14 menit mengubah segalanya. Pada menit ke-24, tim tamu unggul lewat gol Sam Vokes. Stephen Ward menggandakan kedudukan pada menit ke-39 sebelum Vokes mencetak gol keduanya untuk menutup babak pertama dengan keunggulan 3-0.

Di babak kedua Chelsea mencoba bangkit. Masuknya Alvaro Morata mengubah permainan The Blues. Mantan pemain Real Madrid tersebut mencetak gol debut pada menit ke-69 sebelum memberi umpan untuk gol David Luiz pada menit ke-88 setelah sebelumnya mereka kehilangan Cesc Fabregas yang mendapatkan kartu kuning kedua. Namun tuan rumah gagal mengejar ketertinggalan dan mengakhiri pertandingan dengan skor 2-3.

"Chelsea terlihat lebih baik dengan sembilan orang daripada yang telah mereka lakukan dengan 11 pemain," ujarnya kepada BBC Sports.

"Burnley dibuat panik. Mereka terjebak oleh permainan Chelsea," tambahnya.

"Ini sungguh luar biasa, benar-benar luar biasa. Ini hanya Chelsea yang bisa bangkit seperti ini setelah tertinggal 0-3," tandasnya.(bbc/dzi)

 

Rekomendasi Pilihan