FOLLOW US:


Chelsea Menurun Karena Performa Buruk Diego Costa

19-04-2017 15:15

 | Diego Costa

Chelsea Menurun Karena Performa Buruk Diego Costa
Diego Costa © CFC

Bola.net - Mantan pemain Arsenal, Ian Wright mengatakan merosotnya performa Diego Costa di lini depan Chelsea harus menjadi perhatian dan kekhawatiran The Blues jelas bentrokan melawan Tottenham Hotspur di semifinal Piala FA akhir pekan ini.

Costa bermain 90 menit penuh saat melawan Manchester United akhir pekan lalu. Naun penyerang asal Spanyol tersebut dinilai tak tampil di performa terbaik dan gagal menghindarkan The Blues dari kekalahan dua gol tanpa balas.

Pemain internasional Spanyol tersebut telah menjadi salah satu kunci kesuksesan The Blues musim ini dengan catatan 17 gol di Premier League. Namun penyerang 28 tahun tersebut sudah tak lagi mencetak gol dalam tujuh pertandingan terakhirnya untuk The Blues.

Dan legenda Arsenal, Ian Wright merasa kemerosotan Costa adalah penyebab buruknya performa Chelsea akhir-akhir ini, dan menurutnya itu harus jadi perhatian pelatih Antonio Conte jelang ketemu Spurs.

"Perhatian utama yang saya miliki dari Chelsea adalah Costa. Dia adalah seseorang yang The Blues butuhkan," ujarnya.

"Saat mereka bermain melawan West Brom, dia menolak untuk kalah. Saya tak melihat itu lagi. Saat Costa fokus untuk menjadi titik fokus tim, dia bermain jauh lebih baik. Dia tak melakukan itu lagi dan itu mempengaruhi permainan Eden Hazard dan Chelsea," tandasnya.(tsr/dzi)