Chelsea Mulai Seriusi Transfer Pierre-Emercik Aubameyang

Serafin Unus Pasi | 7 Agustus 2022 15:45
Aksi Pierre-Emerick Aubameyang di laga Inter Miami vs Barcelona, pramusim 2022 (c) AP Photo

Bola.net - Klub Premier League, Chelsea dilaporkan tidak main-main dalam upaya perekrutan Pierre-Emerick Aubameyang. The Blues dilaporkan mulai mengupayakan agar transfer ini bisa jadi kenyataan.

Chelsea saat ini kekurangan penyerang tengah. The Blues memutuskan untuk meminjamkan Romelu Lukaku ke Inter Milan dan mereka belum mendapatkan penggantinya.

Chelsea sendiri dilaporkan sedang mendekati beberapa pemain. Salah satunya adalah striker milik Barcelona, Pierre-Emerick Aubameyang.

Sky Sports melaporkan bahwa rumor ketertarikan Chelsea terhadap Aubameyang bukan sekedar pepesan kosong. Chelsea dilaporkan mulai menyeriusi transfer tersebut.

Simak situasi transfer Aubameyang selengkapnya di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Striker Teruji

Laporan itu mengklaim bahwa Thomas Tuchel sendiri yang menginginkan jasa Aubameyang. Ia menilai Aubameyang adalah sosok yang tepat untuk mengisi pos lini serang timnya.

Ini disebabkan Aubameyang pernah dilatih Tuchel di Borussia Dortmund. Saat itu, Aubameyang menunjukkan ketajaman yang bagus di bawah asuhan Tuchel.

Di sisi lain Aubameyang sudah pernah bermain di Inggris. Jadi ia tidak akan kesulitan beradaptasi dengan atmosfer sepakbola Inggris.

2 dari 4 halaman

Kans Terbuka

Laporan itu mengklaim bahwa kans Chelsea untuk mendatangkan Aubameyang di musim panas ini tergolong sangat terbuka. Karena Barcelona kemungkinan akan menjual sang pemain.

Barcelona baru-baru ini tidak bisa mendaftarkan pemain mereka di La Liga. Jadi mau tidak mau mereka harus menjual beberapa pemain agar mereka mendapatkan tambahan pemasukan.

Dengan kehadiran Robert Lewandowski di skuat mereka, Barcelona merasa Aubameyang bisa pergi. Jadi mereka akan menjual sang striker ke Chelsea.

3 dari 4 halaman

Mahar Transfer

Chelsea dilaporkan tidak perlu keluar uang terlalu banyak untuk merekrut Aubameyang. Karena mahar transfernya sangat terjangkau.

Cukup dengan bayaran 15 juta Euro, The blues bisa merekrut kembali mantan penyerang Arsenal tersebut.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR