FOLLOW US:


Chelsea Ngotot Carroll, West Ham Bersikap Keras

18-01-2018 07:40

 | Andy Carroll

Chelsea Ngotot Carroll, West Ham Bersikap Keras
Andy Carroll © Ist

Bola.net - Pendekatan awal Chelsea untuk striker West Ham, Andy Carroll, mengungkap adanya perbedaan penilaian harga pemain di antara kedua klub dan Goal International mengatakan takkan ada kesepakatan dalam waktu dekat.

Carroll dikabarkan siap mengambil kesempatan bergabung dengan Chelsea, namun West Ham sejauh ini ngotot dengan bandrol 20 juta pounds, usai sebelumnya menolak proposal peminjaman enam bulan.

Striker Inggris punya 18 bulan tersisa dalam kontraknya senilai 70.000 pounds per pekan di London Timur, seiring keinginan The Blues untuk mencari pelapis Alvaro Morata.

Andy Carroll

Michy Batshuayi terus menanti hasil negosiasi transfer Carroll, yang diprediksi akan memuluskan langkahnya ke Sevilla sebagai pemain pinjaman. West Ham sendiri awalnya meminta pemain Belgia, namun yang bersangkutan memilih datang ke Spanyol.

West Ham juga tengah mempertimbangkan penawaran untuk striker mereka lainnya, termasuk Diafra Sakho, Javier Hernandez, dan Andre Ayew. Nama terakhir tengah diincar Swansea City, namun mereka juga masih belum bisa memenuhi bandrol dari The Hammers.

Ketertarikan Chelsea pada Carroll mulai muncul usai musim panas lalu mereka gagal merekrut Fernando Llorente dari Swansea.