FOLLOW US:


Chelsea-nya Thomas Tuchel Hancurkan Mimpi Man City Raih Quadruple

18-04-2021 01:59

 | Asad Arifin

Chelsea-nya Thomas Tuchel Hancurkan Mimpi Man City Raih Quadruple
Skuat Chelsea merayakan gol Hakim Ziyech ke gawang Manchester City, Minggu (18/4/2021) © AP Photo

Bola.net - Manchester City harus melupakan mimpi meraih quadruple pada musim 2020/2021. Adalah Chelsea racikan Thomas Tuchel yang membuat mimpi tersebut kandas usai mengalahkan Man City di Piala FA.

Chelsea dan Man City berjumpa pada babak semifinal Piala FA, Sabtu (17/4/2021) malam WIB. Pada duel yang digelar di Wembley itu, Chelsea meraih kemenangan dengan skor 1-0.

Chelsea menang berkat gol tunggal yang dicetak Hakim Ziyech pada menit ke-55. Pemain asal Maroko ity mencetak gol usai menerima umpan matang Timo Werner.

1 dari 2

Pupus Sudah, Man City!

Man City tampil sangat solid pada musim 2020/2021. Masuknya Ruben Dias membuat Man City menemukan kepingan yang hilang di lini belakang setelah ditinggal Vincent Kompany akhir musim 2018/2019 lalu.

Sebelum berjumpa memainkan laga semifinal Piala FA, Man City punya kans untuk meraih quadruple pada musim 2020/2021 ini.

Selain punya peluang juara Piala FA, Man City kemungkinan besar juga akan juara Premier League. Man City kini berada di puncak klasemen dan unggul sangat jauh dari Manchester United yang ada di posisi kedua.

Man City juga berada di final Carabao Cup atau Piala Liga. The Citizen akan berjumpa Tottenham pada laga puncak. Duel ini akan digelar di Wembley pada 25 April yang akan datang.

2 dari 2

Masih Bisa Trebel

Man City memang kehilangan gelar juara Piala FA. Namun, pasukan Pep Guardiola tetap bisa menutup musim dengan fantastis. Sebab, Man City masih punya peluang untuk meraih tiga gelar atau trebel.

Selain Premier League dan Carabao Cup, Man City juga masih punya kans menjadi juara Liga Champions. Man City kini berada di babak semifinal akan akan berjumpa PSG.

Nah, jika Man City mampu meraih trebel, maka mereka bakal menyamai catatan bersejarah sang rival sekota Manchester United. Seperti diketahui, United meraih trebel pada musim 1998/1999 silam.

Sumber: B/R Football