FOLLOW US:


Chelsea Pede Azpilicueta Tidak Akan Ke Barcelona

01-06-2017 17:30

 | Ernesto Valverde

Chelsea Pede Azpilicueta Tidak Akan Ke Barcelona
Cesar Azpilicueta © CFC

Bola.net - Barcelona nampaknya tidak akan mendapatkan bek Chelsea, Cesar Azpilicueta pada musim panas nanti. Sang pemain dikabarkan bahagia di Chelsea sehingga ia tidak tertarik untuk pindah ke Camp Nou musim panas nanti.

Belakangan ini santer beredar kabar bahwa Barcelona ingin memperkuat sektor pertahanan mereka. Salah satu posisi yang ingin diperkuat pelatih baru Ernesto Valverde adalah posisi bek kiri, sehingga belakangan Barcelona kerap dihubungkan dengan beberapa bek kiri top dunia.

Salah satu pemain yang dihubungkan dengan Barcelona adalah Cesar Azpilicueta. Gaya bermain Azpilicueta disebut sangat disukai oleh Valverde sehingga mantan pelatih Athletic Bilbao itu meminta manajemen klub untuk mendatangkannya.

Cesar Azpilicueta
Menurut laporan yang dilansir Daily Mail, Chelsea sadar betul bahwa bek kiri mereka tengah diincar Barcelona. Namun mereka sama sekali tidak khawatir jika Azpilicueta akan hengkang ke Camp Nou pada musim panas nanti.

Kepercayaan diri Chelsea itu disebabkan karena sang pemain merasa bahagia di Stamford Bridge. Ia menjadi bek andalan Antonio Conte musim ini sehingga ia disebut sama sekali tidak tertarik untuk hengkang pada musim panas nanti.

Azpilicueta sendiri masih terikat kontrak berdurasi 3 tahun lagi di Chelsea, sehingga harapan Barcelona untuk mendatangkan bek Timnas Spanyol itu bisa dikatakan nyaris pupus.