FOLLOW US:


Chelsea Ramaikan Perburuan Gelandang Belia Monchengladbach

18-02-2017 09:50

 | Mahmoud Dahoud

Chelsea Ramaikan Perburuan Gelandang Belia Monchengladbach
Mahmoud Dahoud © WDR

Bola.net - Rakasa EPL, Chelsea dikabarkan tertarik untuk mendatangkan gelandang muda Borussia Monchengladbach, Mahmoud Dahoud. The Blues dikabarkan akan mencoba mendatangkan sang pemain pada musim panas ini.

Nama Dahoud sendiri memang tengah menjadi salah satu nama muda yang bersinar di Bundesliga musim ini. DI usianya yang masih 21 tahun, ia sudah menjadi langganan starter di lini tengah Monchengladbach selama dua tahun terakhir.

Bakat besar Dahoud ini tidak luput dari pantauan sejumlah klub-klub top Eropa. Ia bahkan sempat dikabarkan akan pindah ke Liverpool pada bursa transfer bulan Januari kemarin, kendati pada akhirnya kesepakatan itu gagal tercapai.

Menurut laporan yang dilansir Guardian, kegagalan Liverpool mendapatkan Dahoud akan dimanfaatkan oleh kubu Chelsea. The Blues disebut siap untuk mendaratkan sang pemain ke Stamford Bridge pada bursa transfer musim panas lalu.

Namun kubu Monchengladbach sendiri dikabarkan tidak tertarik untuk melepas salah satu bakat muda terbaik mereka pada musim panas nanti. Untuk itu Chelsea harus menggelontorkan uang dalam jumlah besar untuk mewujudkan transfer tersebut.

Namun The Blues bukan satu-satunya tim yang akan mengincar jasa Gelandang Timnas U-21 Jerman tersebut. Borussia Dortmund, PSG, Juventus dan Barcelona disebut juga tertarik untuk mendatangkan sang pemain pada musim panas nanti.(gua/dub)