FOLLOW US:


Chelsea Resmi Perpanjang Kontrak Callum Hudson-Odoi

20-09-2019 00:55

 | Ari Prayoga

Chelsea Resmi Perpanjang Kontrak Callum Hudson-Odoi
Callum Hudson-Odoi meneken kontrak baru disaksikan direktur Chelsea, Marina Granovskaia © CFC

Bola.net - Raksasa Premier League, Chelsea mengumumkan bahwa pihaknya telah resmi memperpanjang kontrak bintang muda Callum Hudson-Odoi selama lima tahun ke depan.

Lewat laman resmi mereka, Chelsea menyatakan bahwa Hudson-Odoi akan berada di Stamford Bridge setidaknya hingga Juni 2024 mendatang.

Kontrak Hudson-Odoi sebelumnya akan berakhir pada penghujung musim nanti. Ia sempat dikaitkan dengan Bayern Munchen pada jendela transfer musim panas kemarin.

Namun Hudson-Odoi yang kini tengah menjalani masa pemulihan cedera achilles memilih untuk menegaskan komitmennya bersama Chelsea.

1 dari 2

Kebahagiaan Hudson-Odoi

Hudson-Odoi pun tak bisa menyembunyikan kebahagiaan dirinya dengan kontrak baru ini. Pemain yang akan menginjak usia 19 tahun pada November mendatang tersebut bertekad membayar kepercayaan Chelsea dengan mempersembahkan lebih banyak trofi.

"Sungguh luar biasa. Sebuah penantian yang lama tapi sekarang sudah beres dan saya sangat senang. Saya sudah menjadi pemain Chelsea sejak saya masih berusia delapan tahun dan ini merupakan klub yang tepat bagi saya," ujar Hudson-Odoi.

"Saya ingin meraih trofi sebanyak mungkin, memenangi laga sebanyak mungkin dan berkontribusi gol sebanyak yang saya bisa," imbuhnya.

"Secara tim, saya hanya ingin bekerja keras untuk meraih hasil terbaik yang kami bisa. Saya senang semua sudah disepakati dan sekarang saya bersiap untuk kembali sebaik-baiknya," tukasnya.

2 dari 2

Karier Hudson-Odoi

Hudson-Odoi mulai bergabung dengan akademi sejak kala berusia delapan tahun dan mampu menjadi bintang utama tim di segala jenjang usia.

Setelah dua musim beruntun menjuarai ajang FA Youth Cup bersama Chelsea serta meraih gelar Piala Dunia U-17 bersama Inggris, Hudson-Odoi mendapat kesempatan debut di tim utama The Blues pada Januari 2018 lalu.

Hudson-Odoi pun menjadi bagian dari skuat utama Chelsea musim lalu dan cukup sering dipercaya tampil pada paruh kedua musim lalu, terutama di ajang Liga Europa.

Sumber: Chelsea FC