FOLLOW US:


Chelsea Santai Meski PSG Mulai Incar Kante

11-10-2017 14:55

 | N'Golo Kante

Chelsea Santai Meski PSG Mulai Incar Kante
© AFP

Bola.net - Manajemen PSG tahu bahwa mereka harus melakukan perubahan drastis jika ingin berupaya menghadirkan N'Golo Kante dari Chelsea.

Gelandang Prancis belakangan ini dikaitkan dengan rencana transfer ke PSG dengan nilai 90 juta euro pekan ini.

Menurut laporan yang beredar di Paris, disebutkan bahwa setelah tiga tahun bermain di Ingris, Kante berkeinginan untuk kembali ke kampung halaman dan melanjutkan karirnya di sana.

Namun demikian Le Parisien melaporkan bahwa nilai Kante masih terlalu tinggi untuk PSG, yang harus bermanuver dalam koridor aturan Financial Fair Play. Dan mereka hanya bisa menghadirkan pemain baru jika sukses melepas beberapa bintang yang tak dibutuhkan di 2018 mendatang.



Untuk saat ini, manajemen Chelsea menganggap PSG takkan bisa memberikan ancaman dalam kepergian sang gelandang bintang musim depan.

Kante sendiri mengakui bahwa ia musim ini amat menikmati permainannya di Chelsea, yang sekaligus menjadi penanda debutnya di Liga Champions.

"Ini adalah musim pertama saya di Liga Champions dan saya menikmati memainkan permainan seperti ini," aku Kante kepada Chelsea Magazine.

"Melawan Atletico, kami memiliki pertandingan yang sangat bagus, kami menghasilkan banyak peluang, kami pantas mencetak gol terlebih dahulu, tapi mereka yang melakukannya, dan kami bereaksi sangat baik untuk memenangkan pertandingan," seru gelandang enerjik asal Prancis ini. (lep/rer)