FOLLOW US:


Chelsea Sempat Menderita Saat Lawan Fulham

05-03-2019 19:47

 | Antonio Rudiger

Chelsea Sempat Menderita Saat Lawan Fulham
Para pemain Chelsea rayakan gol Higuain ke gawang Fulham. © AP

Bola.net - Bek Chelsea Antonio Rudiger mengaku timnya sempat menderita saat berhadapan dengan Fulham akhir pekan kemarin.

Chelsea dijadwalkan untuk bertandang ke Craven Cottage pada matchday 29 Premier League akhir pekan kemarin. The Blues diprediksi akan bisa meraih kemenangan di laga itu karena di atas kertas mereka unggul segalanya dari rival sekotanya tersebut.

The Blues pada akhirnya memang bisa menang dengan skor 2-1. Gol-gol The Blues dicetak oleh Gonzalo Higuain dan Jorginho sementara gol balasan Fulham dihasilkan oleh Calum Chambers.

Kemenangan itu membuat Chelsea meraih 56 poin. Namun mereka tetap tak beranjak dari posisi keenam klasemen sementara EPL.

1 dari 3

Tidak Mudah


Meski menang akan tetapi Rudiger mengungkapkan bahwa laga itu tidak mudah bagi Chelsea. Ia menyebut Fulham sempat menghadirkan sejumlah ancaman berbahaya pada gawang The Blues.

“Derby London menyajikan tantangannya sendiri," akunya pada situs resmi Chelsea.

“Meskipun mereka adalah tim yang sangat rendah posisinya di papan klasemen, mereka mencoba dan memberikan segalanya, pendukung mereka ada di belakang mereka, dan ada beberapa bagian yang sangat berbahaya. Tetapi kami menunjukkan lagi bahwa kami dapat menderita."

“Itu adalah kemenangan penting. Hanya ada 10 pertandingan tersisa dan semuanya adalah final. Kami mulai melawan Tottenham, kami terus pergi sekarang dan itu bagus."

2 dari 3

Sengit


Sebelumnya Maurizio Sarri menyebut duel memperebutkan posisi di zona empat besar musim ini akan lebih sengit dari musim-musim sebelumnya. Juga, ia percaya Tottenham kini terlibat pada perebutan posisi empat besar karena mereka kehilangan banyak poin dalam beberapa laga terakhir.

"Kami punya peluang besar [mengamankan empat besar] karena sebelumnya kami tertinggal lima poin dari empat besar tetapi dengan jatah dua pertandingan. Sekarang hanya dua poin," kata Sarri di Chelseafc.com.

"Kami mencoba melibatkan Tottenham dalam duel ini, dan saya pikir sekarang mereka terlibat. Lebih baik empat tim berebut dua tempat daripada tiga tim berebut satu tempat."

"Kami terus berjuang, dan dalam empat pertandingan terakhir kami tampil baik. Level konsistensi minimal kami telah tiba, dan kami harus terus melanjutkannya," tutupnya.

3 dari 3

Berita Video


Berita video jadwal Liga Champions 2018-2019 leg-2. Manchester United bertandang ke markas PSG di Parc Des Princes, Paris, Kamis (7/3/2018).