FOLLOW US:


Chelsea Siap Bajak Pierre-Emerick Aubameyang dari Arsenal

23-04-2020 07:51

 | Ari Prayoga

Chelsea Siap Bajak Pierre-Emerick Aubameyang dari Arsenal
Striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang. © AP Photo

Bola.net - Chelsea dikabarkan memiliki keinginan untuk membajak striker andalan Arsenal yang notabene merupakan rival sekota mereka, Pierre-Emerick Aubameyang.

Kontrak Aubameyang bersama Arsenal bakal berakhir pada musim panas 2021 mendatang. Namun, hingga kini belum ada kontrak baru yang disepakati.

Aubameyang sendiri hingga kini masih belum mau membocorkan keputusan soal masa depannya, dengan adanya ketertarikan dari sejumlah klub top Eropa.

1 dari 2

Ketertarikan Chelsea

Dilansir Bleacher Report, Chelsea kabarnya mencoba memanfaatkan situasi Aubameyang di Arsenal dengan ikut mendekati bomber internasional Gabon tersebut.

Manajer Chelsea, Frank Lampard diklaim ingin menggaet sejumlah pemain baru dengan beberapa posisi yang berbeda, salah satunya adalah posisi striker.

Lampard merasa Tammy Abraham, Michy Batshuayi, hingga Olivier Giroud belum membuat timnya tampil menggigit di lini depan.

2 dari 2

Pesaing Chelsea

Ambisi Chelsea untuk membajak Aubameyang bakal berat karena mereka harus bersaing dengan tim Inggris lainnya, Manchester United dan dua raksasa Spanyol, Real Madrid dan Barcelona.

Tawaran menggiurkan dari klub lain bisa jadi bakal diterima Arsenal karena mereka berpotensi kehilangan Aubameyang secara cuma-cuma pada musim depan.

Namun, jika memang harus melepas, Arsenal diyakini lebih memilih menjual Aubameyang ke tim luar Inggris.

Sumber: Bleacher Report