FOLLOW US:


Chelsea Siap Ganggu Upaya Manchester United Mendapatkan Adrien Rabiot

05-04-2021 13:40

 | Yaumil Azis

Chelsea Siap Ganggu Upaya Manchester United Mendapatkan Adrien Rabiot
Pemain Juventus, Adrien Rabiot. © AP Photo

Bola.net - Peluang Manchester United mendapatkan gelandang Juventus, Adrien Rabiot, mulai mengecil. Pasalnya rivanya di ajang Premier League, Chelsea, dikabarkan tertarik untuk menggunakan jasanya musim depan.

Rabiot sendiri dikabarkan masuk dalam daftar jual Juventus pada bursa transfer musim panas mendatang. Juara bertahan Serie A itu memang diketahui ingin melakukan perombakan skuad agar bisa tampil lebih baik di masa mendatang.

Manchester United disebut siap menampung Rabiot jika memang dilepas oleh Juventus. Bahkan kabarnya, mereka siap merelakan Donny van de Beek sebagai tumbal meski baru mendapatkannya dari Ajax Amsterdam tahun lalu.

Dilaporkan oleh Tuttosport, Manchester United dan Juventus berencana untuk melakukan pertukaran pemain melibatkan kedua nama di atas. Sayangnya, the Red Devils memiliki saingan berat karena Chelsea juga disebut ikut ke dalam perburuan.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2

Chelsea Berniat Merekrut Rabiot

Ketertarikan Chelsea terhadap gelandang berdarah Prancis itu diumbar oleh TuttoMercatoWeb. Sang pelatih, Thomas Tuchel, diketahui ingin membenahi lini tengahnya meski telah diperkuat banyak gelandang hebat saat ini.

Kans Rabiot meninggalkan Juventus terbilang cukup besar. Dalam beberapa kesempatan, Andrea Pirlo selaku pelatih lebih sering mendudukkannya di bangku cadangan ketimbang memainkannya bersama Cristiano Ronaldo dkk.

Bahkan, ketika Juventus berhadapan dengan Torino dalam laga lanjutan Serie A akhir pekan kemarin, Rabiot hanya menyaksikan jalannya pertandingan dari bangku cadangan. Ia baru dimainkan ketika permainan tinggal menyisakan empat menit saja.

2 dari 2

Familiar dengan Pertukaran Pemain

Metode pertukaran pemain dengan melibatkan Donny van de Beek dirasa bakal menguntungkan buat Juventus. Dengan demikian, tim berjuluk Bianconeri tersebut tak perlu repot-repot mencari sosok pengganti Rabiot di musim panas nanti.

Mereka pun sudah cukup familiar dengan konsep pertukaran pemain. Pada musim panas tahun lalu, mereka melakukannya bersama Barcelona yang melibatkan Miralem Pjanic dan Arthur Melo.

Selain itu, pindah ke Juventus diyakini bakal menguntungkan buat Van de Beek. Pemain berusia 23 tahun itu akan bereuni dengan mantan rekan setimnya di Ajax Amsterdam, Matthijs De Ligt, yang direkrut Juventus pada tahun 2019 lalu.

(Tuttomercatoweb - via Express Sport)