FOLLOW US:


Chelsea Siapkan Tawaran Pamungkas Untuk Llorente

29-08-2017 11:50

 | Fernando Llorente

Chelsea Siapkan Tawaran Pamungkas Untuk Llorente
Fernando Llorente © AFP

Bola.net - Juara EPL, Chelsea nampaknya belum menyerah untuk mendatangkan Fernando Llorente. Tim asal London itu dikabarkan akan segera mengajukan penawaran terakhir untuk Striker Swansea City itu sebelum bursa transfer ditutup.

Nama Llorente sejatinya sudah cukup lama dikaitkan dengan Chelsea. Pelatih mereka, Antonio Conte dikabarkan sudah ingin mendatangkan mantan anak asuhnya di Juventus itu sejak Januari silam kendati transfer itu gagal terlaksana.

Nama Llorente kembali didengungkan pada musim panas ini. Namun rumor ini meredup setelah Chelsea merekrut Alvaro Morata dari Real Madrid pada musim panas ini.

Fernando Llorente
Namun menurut laporan yang dilansir Talk Sports, Conte dikabarkan masih menaruh hati pada mantan striker Timnas Spanyol tersebut. Untuk itu ia akan kembali mencoba menawar sang pemain sebelum bursa trasnfer ditutup.

Conte sendiri kabarnya sudah menyiapkan tawaran sebesar 15 Juta pounds kepada manajemen The Swans. Jumlah ini diyakini bisa membuat tim asal Wales itu mengikhlaskan kepergian Llorente ke London.

Swansea sendiri kabarnya sudah siap melepas striker 32 tahun tersebut. Mereka kabarnya akan segera mendapatkan kembali Wilfried Bony sehingga kehadiran Llorente sudah tidak diperlukan lagi di Liberty Stadium.