FOLLOW US:


Chelsea Sudah Punya Havertz, Ideal untuk Lewandowski!

22-07-2021 07:00

 | Richard Andreas

Chelsea Sudah Punya Havertz, Ideal untuk Lewandowski!
Striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski © AP Photo

Bola.net - Chelsea membuat langkah mengejutkan ketika dihubungkan dengan Robert Lewandowski baru-baru ini. The Blues mungkin mempertimbangkan perekrutan striker Bayern Munchen tersebut.

Awalnya, Chelsea berusaha keras mendapatkan Erling Haaland dari Borussia Dortmund, tapi situasinya lebih sulit. Dortmuind bersikeras tidak mau menjual Haaland.

Nah karena menemui jalan buntu, Chelsea lalu mencoba membidik Lewandowski. Transfernya sama-sama sulit, tapi setidaknya Lewandowski mungkin membantu Chelsea dari sisi Bayern.

Transfer ini alot, tapi setidaknya Chelsea punya modal skuad juara untuk merayu Lewandowski.

1 dari 2

Sudah punya Havertz!

Minat Chelsea untuk Lewandowski dapat dipahami. Bagaimanapun striker Polandia ini adalah salah satu pemain terbaik di posisinya, seorang juara.

Lewandowski membutuhkan partner ideal untuk memberikan level terbaiknya, Chelsea sudah punya itu dalam diri Kai Havertz. Dua pemain ini bisa membentuk duet sempurna.

Havertz adalah team player yang mengutamakan kepentingan tim. Dia bisa menyesuaikan gaya main untuk memaksimalkan potensi rekannya.

Karena itu, menurut Express, Havertz bisa jadi partner sempurna untuk Lewandowski. Sama seperti yang dilakukan Thomas Muller di Bayern.

2 dari 2

Banyak kreator

Havertz bisa memainkan peran yang mirip seperti Muller di Bayern. Dengan demikian, dia bisa meladeni Lewandowski dengan operan-operan pemungkas dan kombinasi apik di lapangan.

Selain itu, Chelsea juga masih memiliki beberapa kreator lainnya, bukan hanya Havertz. Masih ada Hakim Ziyech dan Christian Pulisic yang dapat mendukung Lewandowski dari kedua sisi sayap.

Intinya, dengan ketangguhan starting XI Chelsea, perekrutan Lewandowski seharusnya jadi sedikit lebih mudah. Prospek duet Lewandiwski bersama Hevertz, Werner, dan Pulisic tampak menjanjikan.

Sejauh ini kabarnya Chelsea sudah mengajukan tawaran 50 juta pounds untuk Lewandowski. Tentunya Bayern Munchen berusaha menolak keras.

Sumber: Express