FOLLOW US:


Chelsea Sudah Siapkan Pengganti David Luiz

18-09-2017 23:09

 | Andreas Christensen

Chelsea Sudah Siapkan Pengganti David Luiz
Andreas Christensen © LES

Bola.net - Bos Chelsea, Antonio Conte mengaku tidak terlalu pusing soal pengganti peran David Luiz saat ia mengalami akumulasi kartu. Conte mengaku masih punya Andreas Christensen sebagai pengganti.

David Luiz baru saja menerima kartu merah saat Chelsea bermain imbang tanpa gol lawan Arsenal, Minggu (17/9) kemarin. Pemain asal Brasil ini menerima kartu merah usai menerjang kaki Sead Kolasinac pada babak kedua.

Dengan begitu, maka David Luiz dipastikan absen saat The Blues berjumpa Nottingham Forets. "Ya, kami pasti bisa mendapatkan pemain yang akan menggantikannya," ucap Conte kepada Soccerway.

Sosok yang akan dipercaya oleh Conte untuk menggantikan peran David Luiz tidak lain adalah pemain muda Andreas Christensen. Conte yakin pemain berusia 21 tahun ini punya kapastitas dan kemampuan untuk menjadi pemain inti.

"Christensen adalah pemain yang sangat muda tapi saya pikir dia adalah pemain yang bagus dan kami mempercayainya. Sekarang dia punya kemungkinan untuk bermain dan dia harus mempersiapkan diri dengan baik," ucap Conte.

Christensen sendiri sudah memberi bukti bahwa ia layak masuk dalam tim utama Chelsea. Pemain asal Denmark ini sudah jadi pengganti saat Gary Cahill mendapatkan kartu merah di awal musim. (soc/asa)