FOLLOW US:


Chelsea Sulit Lepas Fabregas dan Ivanovic

02-11-2016 14:53

 | Cesc Fabregas

Chelsea Sulit Lepas Fabregas dan Ivanovic
Cesc Fabregas © CFC

Bola.net - Manajer Chelsea, Antonio Conte, bisa jadi akan menghadapi bursa transfer Januari yang sulit, mengingat takkan mudah bagi sang bos untuk melepas Cesc Fabregas dan Branislav Ivanovic, yang enggan pindah ke tim lain.

The Blues tengah menjalani periode transisi di bawah asuhan Conte musim ini, di mana manajer Italia memperkenalkan formasi, taktik, dan juga beberapa pemain muda anyar di Stamford Bridge.

Fabregas dan Ivanovic adalah dua pemain senior Chelsea yang tidak lagi masuk dalam rencana utama tim dan sepertinya mereka akan dilepas, meski laporan yang beredar mengatakan bahwa kedua pemain tidak ingin pergi.

Chelsea ingin meminjamkan Fabregas, namun ketertarikan dari AC Milan tidak membuat pemain Spanyol antusias, sementara Ivanovic juga ingin menunggu hingga akhir musim sebelum memutuskan masa depannya, menurut Daily Star.

Chelsea disebut siap membayar sejumlah uang untuk menanggung gaji Fabregas, demi membuat sang bintang hengkang dari London, namun patut dinanti apakah mereka bisa menemukan klub yang bersedia menampung pemain berusia 29 tahun.