FOLLOW US:


Chelsea Tawar Romelu Lukaku: 100 Juta Euro + Marcos Alonso, Bagaimana Inter Milan?

03-08-2021 08:14

 | Asad Arifin

Chelsea Tawar Romelu Lukaku: 100 Juta Euro + Marcos Alonso, Bagaimana Inter Milan?
Romelu Lukaku merayakan golnya ke gawang AC Milan di San Siro, Minggu (21/02/2021) malam WIB. © AP Photo

Bola.net - Chelsea melayangkan tawaran yang cukup menarik bagi Inter Milan untuk transfer Romelu Lukaku. The Blues telah membuat proposal transfer dengan nilai 100 juta euro ditambah Marcos Alonso kepada Inter Milan.

Seperti diketahui, Lukaku ada pemain yang sangat diinginkan Thomas Tuchel. Lukaku berada di urutan paling atas dalam daftar pemain yang diharapkan Tuchel bisa datang ke Stamford Bridge pada musim 2021/2022 ini.

Lukaku tampil sangat bagus bersama Inter dalam dua musim terakhir. Pemain asal Belgia itu berkembang menjadi penyerang yang lengkap. Lukaku mencetak banyak gol dan punya mental juara. Lukaku jadi salah satu penyerang terbaik di Eropa.

1 dari 2

100 Juta Euro + Marcos Alonso

Chelsea sempat mengalihkan perhatian dari Lukaku pada musim panas 2021 ini. Sebab, Inter Milan sempat menegaskan tidak akan melepas Lukaku. Chelsea pun mengalihkan bidikan pada bomber Dortmund, Erling Haaland.

Namun, usaha Chelsea untuk mendekati Haaland menemui jalan buntu. Dortmund tidak tertarik dengan uang besar dan melepas Haaland. Di sisi lain, Haaland juga belum merasa waktunya untuk pindah dari Dortmund.

Dikutip dari laporan Fabrizio Romano, kini Chelsea kembali membidik Romelu Lukaku. The Blues telah membuat tawaran pada kubu Inter Milan. Chelsea menawarkan transfer 100 juta euro ditambah Marcos Alsonso untuk bisa memboyong Lukaku.

Alonso adalah pemain yang diinginkan kubu Inter Milan. Alonso telah diidentifikasi sebagai salah satu kandidat pengganti Achraf Hakimi yang dilepas ke PSG. Alonso pun diharapkan bisa jadi 'pelicin' pada transfer Lukaku.

2 dari 2

Sikap Inter Milan

Sejauh ini, masih merujuk pada laporan Fabrizio Romano, Inter Milan belum mengubah sikapnya pada transfer Lukaku. Inter Milan tidak akan melepas pemain yang dibeli dari Manchester United itu, berapa pun harga yang ditawarkan.

"Direksi Inter Milan menolak proposal [dari Chelsea] dan mereka ingin mempertahankan Lukaku. Bagi Inter, status Romelu Lukaku adalah tidak tersentuh," kata Romano.

Beberapa waktu lalu, Lukaku juga telah buka suara ihwal masa depannya. Walau tidak lagi bekerja sama dengan Antonio Conte, Lukaku memastikan akan bertahan di Inter pada musim 2021/2022.

Sumber: Fabrizio Romano