FOLLOW US:


Chelsea terpuruk, Hanya Ada Satu Jalan Keluarnya

20-01-2021 10:35

 | Aga Deta

Chelsea terpuruk, Hanya Ada Satu Jalan Keluarnya
Frank Lampard © Pool Reuters via AP Photo

Bola.net - Frank Lampard mengakui Chelsea sedang dalam periode yang buruk. Meski begitu, Lampard berusaha mencari jalan keluar lewat kerja keras.

Chelsea baru saja kalah 0-2 dari Leicester City dalam lanjutan Premier League. Pertandingan ini berlangsung di King Power Stadium, Rabu (20/1/2021) dini hari WIB.

Wilfred Ndidi menjebol gawang Chelsea pada menit ke-6. Setelah itu, The Foxes menggandakan kedudukan lewat James Maddison pada menit ke-41.

Ini merupakan kekalahan keenam Chelsea pada ajang Premier League musim ini. Lima kekalahan di antaranya terjadi dalam delapan pertandingan terakhir mereka.

Chelsea sempat berada di posisi kedua pada bulan Desember. Namun, The Blues kini harus puas menghuni posisi kedelapan dengan 29 poin.

1 dari 2

Cari Jalan Keluar

Di tengah keterpurukan timnya, Lampard tentu saja tidak ingin diam begitu saja. Lampard akan terus berusaha mencari jalan keluar lewat kerja keras.

"Kami berada di tempat yang sangat bagus pada bulan Desember, kedua di liga dan dua poin dari puncak. Mungkin rasa puas diri penyebabnya," kata Lampard kepada Sky Sports.

"Hanya ada satu jalan keluar yang merupakan kerja keras. Hari ini Leicester berada dalam performa yang lebih baik dari kami."

2 dari 2

Segera Bangkit

Lampard tentu saja merasa khawatir dengan periode buruk yang tengah dialami Chelsea ini. Namun, ia menuntut timnya untuk segera bangkit.

"Ini jelas mengkhawatirkan. Ini adalah periode yang tidak membuat kami senang, klub lain telah mengalami periode itu," lanjutnya.

"Yang dapat kami pikirkan adalah melewati periode itu, bekerja keras. Yang penting adalah para pemain bangkit kembali. Ini adalah sifat tajam apa adanya," tandasnya.

Sumber: BBC