Chelsea Tolak Tawaran PSG untuk Kante

Bola.net | 4 Mei 2018 12:05
Ngolo Kante (c) AFP
- Keinginan PSG untuk mendapatkan tenaga N'Golo Kante nampaknya sulit menjadi kenyataan. Chelsea selaku pemilik sang pemain kabarnya tidak akan melepaskan sang gelandang dengan harga berapapun.


Dalam tiga tahun terakhir, Nama Kante berevolusi menjadi salah satu gelandang terbaik di Inggris. Berkat performanya yang menawan, ia sukses menghantarkan Leicester City dan Chelsea menjadi juara EPL dalam dua tahun terakhir.


Baru-baru ini, Kante dikabarkan menjadi target transfer PSG. Penyerang Les Parisien, Kylian Mbappe dikabarkan mendesak pihak klub untuk mendatangkan Kante ke Parc Des Princes musim depan.




Manajemen PSG kabarnya menerima usulan tersebut dan ingin menawar Kante di musim panas nanti. Namun Dilansir Goal International, usaha mereka itu akan berakhir sia-sia.


Pihak Chelsea dikabarkan sama sekali tidak tertarik melego gelandang 27 tahun tersebut. Mereka melihat Kante sebagai salah satu pemain kunci mereka sehingga tidak terbesit sedikitpun di benak mereka untuk menjual sang pemain kendati PSG menawarkan uang dalam jumlah besar.


Selain itu Kante juga dikabarkan tidak tertarik pindah dari Inggris. Ia disebut sangat menikmati kehidupannya di kota London, sehingga ia tidak berencana kembali ke Prancis dalam waktu dekat. [initial]


 (gl/dub)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR