FOLLOW US:


Chelsea vs Manchester United, Frank Lampard Bicara Kekalahan 4-0 dan Rotasi Pemain

30-10-2019 08:34

 | Asad Arifin

Chelsea vs Manchester United, Frank Lampard Bicara Kekalahan 4-0 dan Rotasi Pemain
Chelsea vs Manchester United. © bolanet

Bola.net - Manajer Chelsea, Frank Lampard, tidak menutup kemungkinan bakal merombak susunan pemain di laga kontra Manchester United. Sebab, manajer 42 tahun mengaku tidak banyak melakukan rotasi dalam beberapa laga terakhir.

Chelsea vs Manchester United di babak 16 Besar Carabao Cup bakal digelar Kamis (31/10/2019) dini hari WIB di Stamford Bridge. Ini akan menjadi perjumpaan kedua bagi mereka pada musim 2019/2020.

Pada perjumpaan pertama, yang digelar di Premier League, Chelsea kalah telak dari United. The Blues dicukur habis dengan skor 4-0 oleh Setan Merah di Old Trafford pada laga pekan pertama Premier League.

Pada pertemuan kedua ini, Chelsea dalam kondisi yang lebih bagus. Tammy Abraham dan kawan-kawan selalu menang dalam tujuh laga terakhir. Selain itu, mereka juga akan bermain dengan status tuan rumah.

1 dari 2

Sudah Lupakan Kekalahan 4-0

Kekalahan 4-0 atas Manchester United menjadi momen buruk bagi Frank Lampard. Sebab, itu adalah debutnya sebagai manajer di laga Premier League. Akan tetapi, untuk sejenak, Frank Lampard akan melupakan hasil buruk itu.

"Kita sudah tak membahas apapun mengenai kekalahan itu. Rasanya sudah lupa," kata Lampard dikutip dari situs resmi Chelsea.

"Saya tidak mengabaikannya karena ketika Anda bermain melawan tim papan atas seperti Manchester United, dengan para pemain top, mereka dapat melukai Anda dan mereka melakukannya kepada kami empat kali dalam permainan yang kami lakukan dengan cukup baik," imbuhnya.

Pasca kekalahan telak tersebut, Chelsea dan Manchester United melaju ke arah yang berbeda. The Blues kian solid dan terus meraih hasil bagus. Sedangkan, United sempat kesulitan meraih hasil bagus sebelum menang di dua laga terakhir.

"Saya tidak berpikir konteksnya akan sangat relevan saat ini," ucap eks manajer Derby County.

2 dari 2

Rombak Susunan Pemain

Frank Lampard mengatakan, dua pemain sudah pasti absen di laga melawan Manchester United. N'Golo Kante masih belum bisa bermain karena cedera. Sedangkan, kondisi Antonio Rudiger juga belum 100 persen dan tidak akan dimainkan.

"Itu hak prerogatif saya ketika saya pikir tim bermain cukup baik, tetapi pertandingan ini mungkin menjadi peluang bagi pemain lain yang tidak bermain," ucap Lampard.

"Ini tidak harus terkait dengan usia, lebih banyak hubungannya dengan menit bermain dan itu mungkin berarti beberapa pemain yang lebih berpengalaman yang belum sering bermain akan memiliki kesempatan," tutup mantan gelandang timnas Inggris.

Lampard diyakini akan memainkan para pemain pelapis seperti Willy Caballero, Olivier Giroud, Billy Gilmour hingga Michy Batshuayi. Para pemain tersebut selama ini lebih sering duduk di bangku cadangan daripada bermain.

Sumber: Chelsea