Chelsea vs Manchester United, Setan Merah Siap Reuni dengan Romelu Lukaku

Serafin Unus Pasi | 27 November 2021 10:00
Romelu Lukaku mencium logo Chelsea usai mencetak gol ke gawang Aston Villa di pekan ke-4 Premier League musim 2021/2022 (c) AP Photo

Bola.net - Manajer interim Manchester United, Michael Carrick antusias berhadapan dengan Chelsea di akhir pekan ini. Ia mengaku tidak sabar timnya mengatasi Romelu Lukaku yang saat ini menjadi pilar The Blues.

Pada akhir pekan ini Stamford Bridge akan menggelar sebuah laga akbar. Chelsea selaku tuan rumah akan menjamu Manchester United di pertandingan pekan ke-13 EPL.

Laga ini akan menjadi laga yang spesial bagi Romelu Lukaku. Striker Chelsea itu akan kembali menghadapi Setan Merah untuk pertama kalinya semenjak ia meninggalkan Old Trafford di tahun 2019 silam.

Carrick mengaku tidak sabar untuk bereuni dengan mantan rekan setimnya itu. "Wah, rasanya sudah lama sekali ketika Rom masih bersama kami lalu ia pergi," buka Carrick kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Tidak Sabar Berjumpa

Carrick mengaku merindukan sosok Lukaku di skuat MU. Jadi ia memastikan sang striker akan dapat sambutan yang baik dari timnya di laga ini.

"Dia pergi ke Italia dan bermain dengan baik di sana. Ia juga menjalani start yang baik di Chelsea,"

"Saya tahu bahwa ia tidak beruntung karena mengalami cedera. Namun di pertandingan sebelumnya ia sudah mulai terlibat di pertandingan itu, dan saya tidak sabar berjumpa dengan Rom lagi,"

2 dari 4 halaman

Striker Berbahaya

Carrick menegaskan bahwa Lukaku masih menjadi pemain yang sangat berbahaya. Ia menyebut tren negatif yang dialami sang striker tidak membuatnya kehilangan kelas sebagai penyerang top.

"Dia [Lukaku] adalah pesepakbola yang luar biasa. Ia selalu mencetak banyak gol di klub manapun yang ia perkuat,"

"Jadi saya rasa sudah jelas ia akan menjadi ancaman bagi tim ini. Jika Rom nanti bermain, kami tahu betul apa yang bisa ia perbuat dan kami siap menghadapinya," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Jaga Momentum

Manchester United sendiri datang ke Stamford Bridge dengan misi memperpanjang momentum positif mereka. Karena Setan Merah mulai bangkit dari keterpurukan.

Di tengah pekan kemarin, MU memetik kemenangan di Spanyol. Mereka mengalahkan Villarreal dengan skor 2-0.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR