FOLLOW US:


Chicharito: Jangan Bandingkan Rashford dengan Rooney

07-03-2016 10:00

 | Javier Hernandez

Chicharito: Jangan Bandingkan Rashford dengan Rooney
Javier Hernandez © AFP
Bola.netBola.net - Mantan pemain Manchester United, Javier Hernandez, mengakui bahwa ia amat terkesan dengan penampilan yang ditunjukkan oleh sosok remaja, Marcus Rashford.

Pemain yang baru berusia 18 tahun itu menyedot perhatian di Inggris usai ia membuat empat gol dalam dua pertandingan awalnya bersama skuat inti MU, termasuk dua gol ke gawang Arsenal di Premier League.

Banyak orang lantas membandingkan Rashford dengan Wayne Rooney, yang juga sudah mulai bersinar sebagai striker sejak usia muda.

Namun Hernandez mengatakan pada BBC Sport: "Saya amat senang untuknya, mengingat ia adalah pemain yang masih amat muda dan tengah berada dalam performa yang bagus."

"Usai mencetak empat gol dalam dua pertandingan, dua pertandingan yang amat penting untuk Manchester United, namun saya harap fans tidak menilainya seperti Wayne Rooney, karena ia masih berusia 18 tahun dan ia mencoba melakukan yang terbaik."

"Saya kira itu adalah start yang bagus untuknya, tiap pesepakbola ingin memulai karir profesional mereka dengan cara yang sama seperti dirinya."