FOLLOW US:


Chiellini Katakan Bonucci Tak Akan Pergi ke Chelsea

12-06-2017 04:56

 | Leonardo Bonucci

Chiellini Katakan Bonucci Tak Akan Pergi ke Chelsea
Leonardo Bonucci © AFP

Bola.net - Giorgio Chiellini mengungkapkan bahwa Leonardo Bonucci tak akan meninggalkan Juventus untuk gabung dengan Chelsea. Bonucci adalah pemain yang sangat penting untuk Bianconeri, sebut rekannya tersebut.

Bonucci kembali dirumorkan akan menjadi incaran Chelsea pada musim panas ini. Bek timnas Italia tersebut, dikabarkan tak memiliki hubungan baik dengan pelatih Juve sekarang, Massimiliano Allegri.

Bonucci pernah menjadi anak asuh Antonio Conte yang sekarang melatih Chelsea. Di bawah asuhannya, Bonucci pernah menjuarai Serie A tiga kali. Total, pemain 30 tahun ini merasakan enam gelar Scudetto bersama Juve sejak gabung pada 2010 lalu.

Chelsea disebut siap mengajukan penawaran senilai 48 juta pounds. Dana segar ini masih ditambah satu pemain karena Chelsea akan menyertakan Nemanja Matic dalam proposalnya.

Bonucci menjadi pemain penting dalam mengantarkan Juve menyabet gelar juara Serie A dan Coppa Italia tahun ini. Ia juga memiliki peran penting dalam mengantarkan Juve melaju ke final Liga Champions kemarin, namun akhirnya kalah 4-1 dari Real Madrid.

Chiellini sebagai rekan Bonucci di Juventus menyatakan bahwa ia masih menjadi pemain pilar dalam skuat timnya. Chiellini mengklaim bahwa rekannya tersebut akan tetap bertahan di Turin musim depan.

"Ia akan tetap bersama kami. Juve tak bisa melakukan apa-apa tanpa pemain dan orang seperti Leonardo," ucap Chiellini pada Corriere dello Sport.

"Saya yakin ia akan tetap menjadi pemain Juve [musim depan]," sambungnya.