FOLLOW US:


Christian Pulisic Diminta Abaikan Komparasi dengan Eden Hazard

07-08-2019 20:40

 | Serafin Unus Pasi

Christian Pulisic Diminta Abaikan Komparasi dengan Eden Hazard
Christian Pulisic merayakan gol ke gawang Red Bull Salzburg © CFC

Bola.net - Sebuah saran diberikan Shaun Wright-Phillips kepada Christian Pulisic. Ia menilai sang winger bisa sukses di Chelsea jika ia mengabaikan perbandingan dengan Eden Hazard.

Pulisic merupakan salah satu pemain yang bergabung dengan skuat The Blues di musim panas ini. Ia dibeli dari Borussia Dortmund dengan mahar mencapai 60 juta Euro di bulan Januari kemarin.

Kedatangan Pulisic ke London Barat bertepatan dengan kepergian Eden Hazard ke Real Madrid. Alhasil sejumlah pendukung Chelsea berharap pemain Timnas Amerika Serikat itu bisa menggantikan peran Hazard di musim depan.

Namun Wright-Phillips menilai Pulisc harus menjadi dirinya sendiri di Chelsea. "Saya sangat menyukai gaya bermain Pulisic," ujar sang legenda kepada Goal International.

Baca komentar lengkap sang legenda di bawah ini.

1 dari 3

Performa Impresif

Wright-Phillips mengakui bahwa ia sudah lama mengamati aksi sang winger. Ia menilai pemuda 22 tahun itu memiliki kemampuan di atas rata-rata.

"Saya sudah mengawasinya sejak ia masih bermain di Amerika Serikat. Saya juga banyak menonton pertandingannya di Dortmund."

"Saya benar-benar menyukai gaya bermainnya, di mana ia terus bergerak ke dalam dan ke luar area kotak penalti. Dia memiliki sentuhan yang bagus, ia mampu melewati pemain lawan dan ia tahu cara mencetak gol juga."

2 dari 3

Lupakan Hazard

Wright-Phillips menilai Pulisic tidak boleh terbebani tanggung jawab untuk menggantikan peran Hazard. Ia menilai sang winger harus bebas mengekspresikan dirinya di Chelsea.

"Sejauh ini Chelsea memiliki dua winger yang menarik. Keduanya [Pulisic dan Callum Hudson-Odoi] harus banyak mendapatkan asupan bola."

"Saya rasa anda tidak perlu membandingkan keduanya dengan Hazard. Hazard berada di level yang berbeda ketika ia berada di klub ini. Saya rasa mereka berdua hanya perlu menunjukkan kemampuan mereka di klub ini." ia menandaskan.

3 dari 3

Laga Berat

Chelsea harus mengawali musim 2019/2020 dengan laga yang sangat berat.

Mereka harus bertandang ke Old Trafford untuk menghadapi Manchester United di partai pembuka EPL.