FOLLOW US:


Christian Pulisic Jelaskan Pentingnya Frank Lampard untuk Pemain Muda Chelsea

06-09-2019 13:30

 | Richard Andreas

Christian Pulisic Jelaskan Pentingnya Frank Lampard untuk Pemain Muda Chelsea
Pemain Chelsea, Christian Pulisic. © Chelsea FC

Bola.net - Christian Pulisic memuji Frank lampard yang telah membantunya beradaptasi secepat mungkin di Chelsea. Meski masih baru, Pulisic langsung tahu bahwa The Blues merupakan klub luar biasa.

Penyerang 20 tahun ini resmi dibeli Chelsea pada Januari 2019 lalu dengan 58 juta poundsterling. Biar begitu, dia baru bergabung dengan skuad di musim baru 2019/20 ini.

Adaptasi Pulisic tak mudah. Dia terlambat mengikuti tur pramusim karena masih harus membela timnas Amerika Serikat pada ajang Gold Cup beberapa bulan lalu.

Biar begitu, kini Pulisic telah menjadi pilihan utama Lampard. Baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2

Berjalan Baik

Sejauh ini, Pulisic masih dipercaya bermain pada lima pertandingan Chelsea di semua kompetisi. Kontribusi Pulisic tak hanya soal gol atau assists, dia juga membantu menjaga taktik Lampard.

"Segalanya berjalan luar biasa. Maksud saya, semua yang saya harapkan benar terwujud bahkan lebih. Ini luar biasa. Jelas, semuanya berjalan dengan baik," tutur Pulisic dikutip dari Metro.

Kedatangan Pulisic sangat membantu Lampard di tengah embargo transfer ini. Pulisic layak dianggap sebagai satu-satunya pemain baru Chelsea. Dia membantu Lampard menghadapi tantangan besar musim ini.

2 dari 2

Puji Lampard

Bagi Pulisic, salah satu yang melancarkan proses adaptasinya adalah gaya melatih Frank Lampard. Memang Lampard terhitung pelatih muda, tapi itu bukan berarti kualitas Lampard bisa diremehkan.

"Frank merupakan pria hebat dan dia sudah banyak membantu saya serta memahami dari mana saya datang," imbuh Pulisic.

"Dia sudah melakukan pekerjaan luar biasa dan membantu saya, mengajari kami, khususnya untuk banyak pemain muda dalam tim," tutup Pulisic.

Ucapan Pulisic ini mengonfirmasi kepercayan Lampard terhadap pemain-pemain muda The Blues musim ini.

Sumber: Metro