City Dapat Angin Segar Terkait Cedera Mendy

Rero Rivaldi | 7 Februari 2018 11:10
Benjamin Mendy (c) Manchester City

Bola.net - - Bek sayap Manchester City, Benjamin Mendy, belum lama ini dikabarkan mengalami perkembangan pesat terkait cedera ligamen yang ia alami.

Pemain Prancis sudah absen sejak akhir September usai mengalami cedera di pertandingan melawan Crystal Palace, sekaligus mengakhiri start gemilangnya sejak dibeli dari Monaco di musim panas.

Namun demikian, Manchester Evening News mengabarkan bahwa ia sudah bisa menggerakkan lututnya dengan bebas seperti sediakala dan siap untuk melanjutkan proses pemulihan dalam waktu dekat.

City berharap pemain 23 tahun akan kembali melanjutkan latihannya di Maret mendatang dan kemudian bisa dimainkan lagi oleh manajer Josep Guardiola menjelang akhir musim.

Benjamin MendyBenjamin Mendy

Laporan yang sama mengklaim bahwa Mendy mungkin bisa bermain andai City lolos ke perempat final Liga Champions, dengan melewati hadangan Basel di babak 16 besar.

Guardiola dipaksa melakukan rotasi antara Danilo dan Oleksandar Zinchenko di posisi bek kiri dalam beberapa pekan belakangan, usai sebelumnya Fabian Delph juga terkapar karena cedera.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR