FOLLOW US:


City Pede Bisa Segera Tuntaskan Transfer Walker

13-07-2017 17:36

 | Kyle Walker

City Pede Bisa Segera Tuntaskan Transfer Walker
Kyle Walker © AFP

Bola.net - Manchester City dikabarkan merasa cukup percaya diri akan bisa menuntaskan transfer Kyle Walker dari Tottenham pekan depan.

Musim panas ini, City aktif bergerak untuk mencari pemain baru di posisi bek sayap mereka baik kanan maupun kiri. Sebab mereka sebelumnya sudah melepas sejumlah pemain di posisi tersebut, di antaranya adalah Pablo Zabaleta dan Bacary Sagna.

City kemudian disebut-sebut mengincar bek kanan Tottenham, Walker. Namun Spurs tidak mau melepas bek timnas Inggris itu dengan mudah dan meminta siapapun yang ingin membelinya agar membayar sebesar 50 juta Pounds.

The Citizen sendiri kabarnya sudah memberikan penawaran sekitar 40 juta Pounds. Meski terpisah 10 juta, namun negosiasi di antara kedua kubu cukup alot.

Namun menurut kabar dari The Independent, City merasa cukup percaya diri akan bisa menuntaskan transfer tersebut pekan depan. Tepatnya, sebelum Spurs terbang ke Amerika Serikat untuk menjalani tur pra musim.

City sendiri dikabarkan berharap Walker tidak sampai ikut bermain dalam tur tersebut. Secara khusus, mereka juga disebut tidak ingin bek 27 tahun tersebut bermain melawan mereka, sekitar dua pekan lagi di Tennessee.

City sendiri sebelumnya mengalami kegagalan saat memburu bek kanan lainnya. Mereka tidak berhasil meyakinkan Dani Alves, yang berstatus bebas transfer, untuk pindah ke Etihad karena bek asal Brasil itu lebih memilih pindah ke PSG. (indp/dim)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -