FOLLOW US:


City Wajib Pecahkan Rekor Demi Aubameyang

31-10-2016 08:57

 | Pierre-emerick Aubameyang

City Wajib Pecahkan Rekor Demi Aubameyang
Pierre-Emerick Aubameyang © AFP

Bola.net - Manchester City harus memecahkan rekor transfer mereka sendiri, jika memang ingin menebus Pierre-Emerick Aubameyang, yang saat ini dibandrol 75 juta pounds oleh Borussia Dortmund.

Bos City, Josep Guardiola, sudah menjadikan pemain Gabon sebagai target utamanya usai ia disebut memiliki hubungan yang kurang baik dengan Sergio Aguero.

Namun Dortmund, yang kabarnya menolak tawaran dari City musim panas lalu, disebut tidak siap untuk menurunkan harga yang mereka minta untuk sang pemain, sebagaimana dilansir oleh Express.

City sendiri kini memiliki rekor transfer termahal dalam diri Kevin de Bruyne,yang mereka beli dengan harga 54 juta pounds dari Wolfsburg di 2015.

Aubameyang, yang kini berusia 27 tahun, merupakan pemain terbaik Bundesliga tahun lalu dan juga menjadi pemain yang tengah diincar oleh PSG dan Real Madrid.

Sementara itu, Barcelona kabarnya juga tengah dikaitkan dengan bek City, Pablo Zabaleta, yang kontraknya akan habis di akhir musim. Zabaleta sendiri tampaknya tidak akan mendapat kontrak baru dari klub, mengingat usianya sudah tak lagi muda.