FOLLOW US:


CLBK, Jika Sancho Sulit Maka MU Akan Balik Dekati Bale

14-09-2020 06:29

 | Dimas Ardi Prasetya

CLBK, Jika Sancho Sulit Maka MU Akan Balik Dekati Bale
Winger Real Madrid asal Wales, Gareth Bale © AP Photo

Bola.net - Raksasa Premier League Manchester United dikabarkan bakal mendekati lagi Gareth Bale jika usaha mereka merekrut Jadon Sancho menemui kegagalan.

United berusaha memperkuat lini serangnya pada musim panas ini. Hal itu dilakukan agar mereka bisa tetap bersaing untuk finis di zona empat besar sekaligus berkompetisi untuk meraih gelar juara liga.

Beberapa nama dikaitkan dengan United. Salah satunya adalah Sancho.

Winger andalan Borussia Dortmund itu disebut cocok bagi MU. Akan tetapi harganya terlalu mahal bagi Setan Merah.

1 dari 2

Balik ke Bale

Manchester United sebelumnya pernah sempat dikaitkan dengan Gareth Bale. Akan tetapi kabar itu kemudian memudar seiring waktu.

Namun kini MU disebut akan kembali membangkitkan ketertarikannya pada pemain Real Madrid tersebut. MU akan berusaha merekrutnya jika gagal memboyong Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

Kabar ini dilansir oleh Daily Star. Winger asal Wales itu sejatinya masih terikat kontrak dua tahun lagi di Madrid.

Madrid sendiri diklaim sudah berusaha melepasnya sejak lama. Namun sampai kini Bale tetap betahan di Santiago Bernabeu.

2 dari 2

Madrid Siap Lepas Bale

Manchester United sendiri akan bisa merekrut Gareth Bale dengan mudah jika mereka memutuskan mengejarnya. Sebab kabarnya Real Madrid kini benar-benar ingin sang winger pindah dari Bernabeu.

Bahkan Madrid sudah menyiapkan dua skema untuk segera melepasnya ke klub lain. Yang pertama adalah memberikan subsidi gaji pada klub yang merekrutnya dan yang kedua yakni menjualnya dengan harga diskon besar-besaran.

Kabarnya Madrid siap melepas Gareth Bales seharga 22 juta pounds saja. Selain itu mereka siap membayar gajinya sebesar 50 persen.

Namun ada satu hal yang berponteisi bisa menghalangi Manchester United memboyong Gareth Bale dari Real Madrid. Pemain Wales itu tak mau pindah dengan status pinjaman.

(Daily Star)