FOLLOW US:


Clichy: Arsenal Akan Menyesal Lepas Wenger

05-04-2017 12:12

 | Arsene Wenger

Clichy: Arsenal Akan Menyesal Lepas Wenger
Arsene Wenger © AFP

Bola.net - Bek Manchester City, Gael Clichy mengirimkan peringatan kepada mantan klubnya Arsenal mengenai spekulkasi masa depan Arsene Wenger. Clichy menyebut Arsenal harus mempertahankan pelatih 67 tahun itu jika tidak mereka akan sangat menyesal di kemudian hari.

Belakangan ini nama Arsene Wenger memang kerap menjadi sasaran kritik oleh para fans Arsenal. Performa buruk The Gunners belakangan ini membuat para supporter Arsenal mendesak manajer asal Prancis itu untuk mundur dari jabatannya sebagai pelatih Arsenal.

Wenger sendiri kontraknya akan habis pada bulan Juni nanti. Pelatih 67 tahun itu sudah mengatakan bahwa ia akan segera mengumumkan masa depannya dalam waktu dekat ini.

Arsene Wenger.
Clichy sendiri menilai Arsenal harus melakukan segala cara untuk mempertahankan Wenger pada musim panas nanti. "Saya rasa manajer [Wenger] tidak mendapatkan apa yang seharusnya ia dapatkan di sana," tutur Clichy kepada Daily Star.

'Saya percaya apa yang ia lakukan di masa lampau benar-benar luar biasa. Saya tahun bahwa di dunia sepakbola anda bebas untuk beropini dan anda tidak bisa menghentikan itu."

"Saya rasa anda tidak bisa hanya memikirkan masa lalu karena masa kini juga penting untuk dipikirkan. Namun saya pikir tidak ada manajer yang bisa melakukan apa yang ia perbuat selama 10 tahun terakhir."

"Mereka [Fans Arsenal] selalu menginginkan sesuatu yang baru, namun terkadang apa yang mereka inginkan tidak sebaik apa yang mereka miliki saat ini. Jadi berhati-hatilah dalam membuat harapan." tutup mantan bek Arsenal tersebut.