FOLLOW US:


Clichy Lempar Pujian Kepada Pemain Muda Manchester CIty

22-09-2016 10:50

 | Gael Clichy

Clichy Lempar Pujian Kepada Pemain Muda Manchester CIty
Manchester City © AFP
Bola.netBola.net - Bek Manchester City, Gael Clichy mengaku senang dengan masuknya sejumlah pemain muda di skuat mereka pada pertandingan dini hari tadi. Clichy menyebut para pemain muda ini telah memainkan sepakbola yang bagus dan akan menjadi tulang punggung klub di masa depan.

Pada pertandingan ronde ketiga EFL Cup dini hari tadi, Josep Guardiola melakukan sejumlah pergantian dengan timnya. Mantan pelatih Bayern Munchen itu mengistirahatkan sejumlah pilar intinya dan memasukkan beberapa nama pemain muda seperti Kelechi Iheanacho, Alex Garcia dan Angelino.

Clichy sendiri berharap para pemain muda ini bisa terus menunjukkan konsistensi mereka dan menjadi pemain utama The Citizens di masa depan. "Saya harus memberikan pujian kepada akademi kami, karena mereka telah menyediakan pemain-pemain yang bagus seperti yang kita lihat malam ini" tutur Clichy kepada website resmi The Citizens.

"Sangat menyenangkan bisa melihat para pemain muda bermain dan kehadiran mereka juga bagus untuk para fans yang ingin melihat pemain-pemain yang akna menjadi masa depan klub ini" tandas bek 31 tahun tersebut.