FOLLOW US:


Clichy: Semoga Kompany Tidak Apa-Apa

22-09-2016 10:54

 | Vincent Kompany

Clichy: Semoga Kompany Tidak Apa-Apa
Vincent Kompany © AFP
Bola.netBola.net - Bek Manchester City, Gael Clichy memberikan dukungan kepada Vincent Kompany baru-baru ini. Clichy berharap kapten The Citizens itu tidak mengalami cedera setelah ditarik keluar pada pertandingan kontra Swansea City baru-baru ini.

Kompany yang baru saja pulih dari cedera baru-baru ini turun sebagai starter pada pertandingan babak ketiga EFL Cup musim ini. Pada pertandingan tersebut, Kompany kembali ditarik keluar pada babak kedua sehingga banyak pihak mengindikasikan ada cedera pada bek Timnas Belgia tersebut.

Clichy sendiri berharap kondisi kaptennya itu baik-baik saja dan bisa kembali bermain bagi The Citizens dalam waktu dekat. "Ketika anda kembali bermain setelah absen cukup lama, maka besar kemungkinan anda tidak bermain lebih dari sejam, jadi saya rasa dia [Kompany] mungkin hanya kelelahan dan semoga ia bisa pulih dengan cepat" ungkap Clichy di website resmi Manchester City.

"Vincent adalah Vincent. Ketika ia fit, ia adalah salah satu bek tengah terbaik di Eropa dan kami semua tahu kualitasnya. Kami sudah bermain dengan baik sejauh ini namun kembalinya dirinya merupakan sebuah bonus yang besar bagi kami" tutup mantan bek Timnas Prancis ini.