FOLLOW US:


Comeback Lawan Southampton, Dalot: Inilah Manchester United!

04-03-2019 15:40
Comeback Lawan Southampton, Dalot: Inilah Manchester United!
Selebrasi Manchester United © MUFC Official

Bola.net - Bek Manchester United, Diogo Dalot merasa senang dengan kemenangan timnya atas Southampton di akhir pekan kemarin. Dalot menyebut bahwa timnya sudah menunjukkan karakter yang bagus sehingga mereka bisa memenangkan laga tersebut.

Manchester United sukses memetik kemenangan krusial di pekan ke 29 EPL musim ini. Menjamu Southampton di Old Trafford, Setan Merah berhasil menang dengan skor 3-2.

Kemenangan itu bisa dikatakan kemenangan yang fantastis bagi setan merah. Pasalnya mereka sempat tertinggal terlebih dahulu, namun mereka bisa memenangkan pertandingan itu beberapa menit jelang laga usai melalui gol Romelu Lukaku.

Dalot sendiri menegaskan bahwa timnya telah tampil dengan luar biasa pada laga tersebut. "Inilah Manchester United. Ketika anda tertinggal 1-0 kami tahu bahwa para pendukung kami akan mendorong kami untuk meraih kemenangan," buka Dalot kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang bek di bawah ini.

(mutv /dub)
1 dari 3

Tidak Pernah Menyerah

Dalot menegaskan bahwa timnya sempat mengalami kesulitan setelah Southampton menyamakan kedudukan lagi, namun ia menyebut timnya tetap memberikan yang terbaik sehingga mereka bisa memenangkan laga itu.

"Kami seperti mendapatkan pukulan keras kedua di perut kami, ketika kami kebobolan gol kedua. Gol itu benar-benar gol yang sangat bagus sehingga David [De Gea] tidak berdaya untuk mematahkan peluang tersebut."

"Namun kami tahu bahwa kami masih punya 10 menit lebih untuk mengubah keadaan. Seperti yang saya katakan, kami adalah Manchester United dan kami ingin memenangkan pertandingan ini dan Rom [Lukaku] berhasil mencetak gol lagi bagi kami."

2 dari 3

Mentalitas Tim

Dalot sendiri menilai bahwa timnya selalu memiliki mentalitas juara di setiap pertandingan, sehingga mereka tidak pernah menyerah meski mereka harus tertinggal terlebih dahulu.

"Saya rasa tim ini selalu diasosiasikan dengan comeback. Tim ini selalu memiliki hasrat dan sikap di mana kami selalu memberikan yang terbaik yang kami miliki untuk bisa memenangkan pertandingan."

"Saya juga merasa sangat senang bisa bermain di Stadion ini, terlebih karena kami memenangkan sebuah partai yang sulit dengan cara comeback. Ini benar-bernar luar biasa." tandasnya.

3 dari 3

Laga Sulit

Manchester United akan terbang ke Paris pada tengah pekan nanti untuk menantang PSG di leg kedua babak 16 besar Liga Champions.