FOLLOW US:


Conte Bela Performa Morata Lawan Arsenal

18-09-2017 08:05

 | Alvaro Morata

Conte Bela Performa Morata Lawan Arsenal
Alvaro Morata © LES

Bola.net - Pelatih Chelsea, Antonio Conte memberikan pembelaan kepada Alvaro Morata yang mendapat kritik karena performanya saat bermain melawan Arsenal. Menurut Conte, Morata tampil bagus walaupun tak mencetak gol.

Pada pertandingan di Stamford Bridge tersebut, Chelsea dan Arsenal harus puas berbagi poin setelah kedua tim bermain imbang tanpa gol.

Salah satu pemain yang mendapatkan sorotan usai pertandingan adalah Morata. Penyerang asal Spanyol tersebut dikritik karena sering kalah saat duel dengan bek-bek Arsenal. Beberapa kali, Morata terjatuh saat duel dengan Shkodran Mustafi, Laurent Koscielny bahkan dengan Nacho Monreal.

Namun usai pertandingan Conte tak melihat performa Morata buruk. Menurutnya, orang-orang mengkritik karena Morata sebagai pemain nomor sembilan, gagal menjalankan tugas sebagai pencetak gol.

"Saya sangat senang dengan penampilannya, menurut saya, bagi saya, dia bermain sangat baik hari ini. Dia memiliki banyak bola dan mencoba membuat Willian, Pedro, bek sayap kami maju dengan umpan-umpannya," ujarnya.

"Dia memainkan permainan yang sangat bagus. Kita fokus pada apakah pemain nomor sembilan mencetak gol atau tidak," sambungnya.

"Bila dia mencetak gol dia memainkan permainan yang bagus, bila dia tak mencetak gol, dia bermain tak bagus. Tapi saya senang dengan penampilannya. Kami melihat hal yang berbeda," tandasnya.