FOLLOW US:


Conte Berharap Kante Kembali Sebelum Jeda Internasional

21-10-2017 02:51
Conte Berharap Kante Kembali Sebelum Jeda Internasional
Ngolo Kante © CFC

Bola.net - Manajer Chelsea, Antonio Conte sangat berharap bahwa gelandang andalannya, N'Golo segera kembali dari pemulihan cedera otot.

Kante mengalami cedera ketika membela Prancis dalam laga kontra melawan Bulgaria di Kualifikasi Piala Dunia awal Oktober lalu dan ditarik setelah hanya bermain selama 34 menit.

Usai menjalani serangkaian proses pemulihan, Conte menyatakan bahwa kini Kante mulai berlatih secara terpisah dan diharapkan bisa kembali sebelum jeda internasional bulan depan.

"Saya harap bisa segera mungkin memiliki Kante kembali, sebelum jeda internasional. Ia mengalami kemajuan yang bagus, hasil scan lebih baik. Ia mulai berlatih, tapi tidak bersama dengan tim," ujar Conte dalam konferensi pers seperti dikutip Soccerway.

"Jika ia sudah kembali sebelum partai melawan Roma dan Manchester United, saya akan sangat bahagia," lanjut manajer asal Italia tersebut.

Antonio Conte

Chelsea yang saat ini menempati peringkat lima klasemen Premier League bakal menjamu tim kuda hitam, Watford di Stamford, Sabtu petang nanti.