FOLLOW US:


Conte Berniat Beri Kesempatan Kedua Bagi Baba Rahman

10-05-2017 14:25

 | Abdul Rahman Baba

Conte Berniat Beri Kesempatan Kedua Bagi Baba Rahman
Baba Rahman © AFP

Bola.net - Pelatih Chelsea, Antonio Conte dikabarkan berniat untuk memberikan kesempatan kepada Baba Rahman unjuk gigi untuk membuktikan kelayakan masa depannya di Stamford Bridge musim depan.

Setelah didatangkan Chelsea dari FC Augsburg pada musim panas 2015 lalu, Baba Rahman tak mendapatkan banyak kesempatan bermain di bawah asuhan Jose Mourinho.

Di musim keduanya, Baba Rahman dipinjamkan ke Schalke pada musim panas 2016, tepatnya pada 2 Agustus 2016. Bek kiri asal Ghana ini sendiri mengungkapkan bahwa keputusannya menerima pinangan peminjaman Schalke adalah karena rekomendasi dari Antonio Conte yang baru saja datang.

Nah, seperti dilansir Daily Mirror, Conte musim panas nanti dikabarkan akan memberikan kesempatan kepada bek berusia 22 tahun itu untuk memberi bukti. Kabarnya, pelatih asal Italia tersebut akan memberikan kesempatan besar pada Baba Rahman selama pramusim musim depan.

Keinginan Conte melihat kemampuan Baba Rahman lebih itu dilandaskan keinginannya memiliki skuat yang lebih besar karena mereka musim depan akan bermain di Liga Champions.