FOLLOW US:


Conte: Bournemouth Layak Kalahkan Chelsea

01-02-2018 07:00

 | Antonio Conte

Conte: Bournemouth Layak Kalahkan Chelsea
Antonio Conte © CFC

Bola.net - Antonio Conte mengakui Bournemouth layak menang atas Chelsea dalam laga Premier League yang berlangsung semalam.

Callum Wilson membuat timnya unggul di menit ke-51, sebelum Junior Stanislas dan mantan pemain muda The Blues, Nathan Ake, memastikan tiga angka lewat kemenangan 3-0 atas sang juara bertahan.

Bournemouth, yang tak pernah menang di laga tandang sejak menundukkan Newcastle 1-0 pada November silam, memaksa lawan hanya melepas lima tembakan tepat sasaran dan Conte mengakui timnya sangat kesulitan.

"Saya kira mereka pantas menang di pertandingan ini, mereka layak menang dan kami mencoba sesuatu, namun hari ini sangat sulit bagi kami. Bahkan ketika skor masih 0-0 di babak pertama, saya kira kami kesulitan," tuturnya di BBC Sport.

Junior Stanislas

"Kami kesulitan karena banyak alasan, namun tidak penting bicara soal itu, mereka layak menang, dan kami harus kembali bekerja dan melakukan yang terbaik. Kami harus menerima hasil ini dan memahami bahwa kami harus terus berjuang musim ini, jika mereka tidak paham soal ini, mereka tidak mengerti sepakbola."

"Sepakbola bukanlah sesuatu yang sederhana."

Hasil ini membuat Chelsea melorot ke peringkat empat klasemen, tertinggal 18 angka dari Manchester City.