FOLLOW US:


Conte Bungkam Soal Target Transfer Chelsea

10-08-2017 14:31

 | Antonio Conte

Conte Bungkam Soal Target Transfer Chelsea
Antonio Conte © Ist

Bola.net - Pelatih Chelsea, Antonio Conte membeberkan bahwa timnya kemungkinan besar akan belanja lagi di sisa bursa transfer kali ini. Namun pelatih asal Italia itu enggan mengungkapkan pemain mana saja yang ingin ia datangkan ke Stamford Bridge.

Chelsea sendiri dihadapkan dengan misi yang cukup berat musim ini. Mereka harus mempertahankan gelar juara EPL mereka dari kejaran rival-rival domestik mereka.

Selain itu The Blues juga memiliki tugas besar di Eropa. Mereka akan kembali berlaga di Liga Champions setelah musim lalu mereka absen dari kompetisi antar klub elit Eropa tersebut.

Selebrasi pemain Chelsea Chelsea saat kalahkan Arsenal di pramusim.


Conte sendiri percaya bahwa ia butuh amunisi baru untuk mencapai target-target tersebut. "Bermain di Liga Champions tidaklah mudah dan saya rasa sangat penting untuk mencari cara untuk meningkatkan kualitas tim ini," buka Conte kepada Talk Sport.

"Saya tidak mau bicara mengenai pemain milik klub lain. Yang terpenting adalah klub ini tahu betul mengenai opini saya, mereka tahu betul ide saya mengenai cara untuk meingkatkan tim ini, dan kami akan berusaha mengimplementasikan itu." tandas mantan pelatih Juventus tersebut.

Chelsea sejauh ini sudah mendatangkan empat pemain ke Stamford Bridge. Mereka adalah WIlly Caballero, Antonio Rudiger, Tiemoue Bakayoko dan Alvaro Morata.(ts/dub)

 

Rekomendasi Pilihan