FOLLOW US:


Conte Dambakan Pertarungan Ketat Lawan Liverpool

15-09-2016 23:04

 | Antonio Conte

Conte Dambakan Pertarungan Ketat Lawan Liverpool
Preview Chelsea vs Liverpool © Bola.Net
Bola.netBola.net - Laga besar akan tersaji pada lanjutan pekan kelima Premier League musim 2016/17 akhir pekan ini. Chelsea akan menjamu lawan berat Liverpool di kandangnya, Stamford Brigde (17/9).

Pelatih Chelsea, Antonio Conte, berharap pertandingan akan berjalan dengan sengit. Mantan pelatih Juventus ini memiliki ekspektasi yang besar karena melihat Liverpool sebagai klub yang memiliki kualitas yang bagus. Terlebih, The Reds dilatih oleh pelatih sohor, Jurgen Klopp.

"Saya mengharapkan ini akan menjadi pertandingan yang sengit. Pertandingan yang sulit melawan tim yang kuat," harap Conte.

"Saya pikir Liverpool adalah tim yang sangat bagus. Mereka bermain dengan intensitas yang tinggi dan membawa serta banyak pemain saat situasi menyerang," sambungnya.

"Mereka adalah tim yang sangat baik. Kami harus memberikan perhatian yang besar. Kami sadar bahwa Liverpool adalah tim yang sangat kuat," tukas pelatih asal Italia ini.

Pertandingan kedua tim dipastikan berjalan dengan sengit. Pada laga ini, Chelsea tidak bisa diperkuat oleh John Terri karena mendapatkan cedera. Sebagai gantinya, kemungkinan besar Conte akan menempatkan David Luiz di posisi bek tengah.