FOLLOW US:


Conte dan Mourinho Nyaris Bentrok di Lorong Stadion

15-03-2017 20:42

 | Antonio Conte

Conte dan Mourinho Nyaris Bentrok di Lorong Stadion
Mourinho vs Conte © AFP

Bola.net - Perseteruan antara Jose Mourinho dan Antonio Conte dikabarkan merembet sampai ke lorong stadion Stamford Bridge dan keduanya sampai harus dipisah para pemain agar tak sampai adu fisik.

Chelsea menang 1-0 atas Manchester United di babak perempat final Piala FA semalam. Gol tunggal N'Golo Kante memastikan tim London Barat melenggang ke babak semifinal di Wembley untuk menghadapi Tottenham.

Tensi pertandingan itu sendiri cukup tinggi. Bahkan pada akhirnya tensi kian memanas setelah Ander Herrera dikartu merah wasit pada menit ke-35.

Conte dan Mourinho sendiri sempat terlihat saling beradu argumen di pinggir lapangan. Dan kedua orang manajer itu sampai harus dipisahkan oleh ofisial keempat.

Menurut laporan dari Marca, perseteruan antara Conte dan Mourinho ternyata merembet sampai ke luar lapangan. Media asal Spanyol itu mengklaim bahwa keduanya sempat terlihat kembali berseteru di lorong stadion saat tengah menuju ruang ganti usai babak pertama berakhir.

Akibatnya, beberapa pemain sampai turun tangan demi melerai dan menjauhkan kedua manajer tersebut.

Media tersebut menjabarkan bahwa Conte sepertinya tak suka dengan cara Mourinho merespon protesnya saat mereka sama-sama turun menuju ruang ganti.

Usai pertandingan, kedua manajer tidak saling berjabat tangan. Namun Mourinho berkeras bahwa ia akan melakukannya jika ia memang sempat bertemu dengan Conte sebelum meninggalkan Stamford Bridge.