FOLLOW US:


Conte: Dikalahkan Palace Beda Dengan Arsenal atau Liverpool

04-04-2017 15:25

 | Antonio Conte

Conte: Dikalahkan Palace Beda Dengan Arsenal atau Liverpool
Antonio Conte © EPL

Bola.net - Pelatih Chelsea, Antonio Conte mengatakan bahwa kekalahan yang diterima timnya saat melawan Crystal Palace, sangat berbeda bila dibandingkan dengan kekalahan mereka saat melawan Arsenal atau Liverpool.

Akhir pekan lalu, The Blues secara mengejutkan tumbang di kandang sendiri saat menjamu Palace. Sempat unggul lebih dahulu lewat gol Cesc Fabregas, The Blues justru kebobolan dua gol dari Wilfried Zaha dan Christian Benteke.

Dan penyesalan Conte dari kekalahan itu adalah karena dia berpikir timnya saat ini bukanlah tim yang sama seperti di awal-awal musim lalu. Saat ini, dia menilai Eden Hazard dkk adalah tim yang sama sekali beda daripada saat dipecundangi Arsenal atau Liverpool dan bahkan menurutnya timnya saat ini lebih kuat.

"Kekalahan ini benar-benar berbeda bila anda bandingkan dengan kekalahan dari Liverpool, atau kekalahan dari Arsenal. Karena sekarang saya pikir kami adalah tim yang lain dan kami sebuah tim yang kuat," ujarnya.

"Pekan lalu jelas bukan hari kami karena kami menciptakan banyak peluang untuk mencetak gol dan kami mendominasi permainan, dan saat anda kalah di laga seperti ini, dalam benak anda, anda mencoba untuk menjawab banyak pertanyaan," sambungnya.

"Tapi ini sangat sulit untuk menemukan hal yang tepat dari hasil ini ini," tandasnya.