FOLLOW US:


Conte Frustasi Usai Kalah dari Crystal Palace

16-10-2017 03:01

 | Antonio Conte

Conte Frustasi Usai Kalah dari Crystal Palace
Antonio Conte © CFC

Bola.net - Selhurst Park rupanya bukan tempat yang menyenangkan bagi Chelsea. Pada Sabtu kemarin, The Blues harus rela menelan kekalahan dengan skor 2-1 atas sang empunya stadion, Crystal Palace.

Kekalahan Chelsea atas Palace ini sangat mengejutkan. Pasalnya, sebelum berjumpa Chelsea, Palace adalah tim antah berantah. Mereka kalah di tujuh laga beruntun dan tidak mampu mencetak gol ke gawang lawan.

Maka tidak mengherankan jika kemudian kekalahan ini membuat Manajer Chelsea, Antonio Conte, merasa frustasi.

"Saya rasa, pada saat ini, bagi kami situasinya adalah sangat sulit. Saat Anda memulai pertandingan tanpa [Alvaro] Morata dan [N'Golo] Kate, itu bukan perkara yang mudah," ucap Conte dikutip dari Soccerway.

Conte Frustasi Usai Kalah dari Crystal Palace

Chelsea memang tak tampil dengan susunan pemain terbaiknya di laga ini. Bahkan, setelah pertandingan, mereka juga harus mendapatkan kabar buruk usai kehilangan Victor Moses yang mengalami cedera.

Cederanya pemain asal Nigeria tentu saja membuat Conte makin dibuat frustasi. Apalagi, tengah pekan mendatang, The Blues sudah harus berhadapan dengan AS Roma di fase grup Liga Champions.

"Saya berharap Moses bisa segera kembali karena momen ini sangat sulit bagi kami," ujar Conte.

"Kehilangan tiga atau empat pemain, adalah masalah besar bagi kami. Namun, terlepas dari semua hal ini, kami harus menemukan kemauan untuk bertarung. Saya yakin musim ini akan sulit dan itu alasan mengapa kami perlu memberikan 150 persen," tutup Conte.