FOLLOW US:


Conte: Hazard Starter Lawan Arsenal?

13-09-2017 11:45

 | Eden Hazard

Conte: Hazard Starter Lawan Arsenal?
Eden Hazard © AFP

Bola.net - Pelatih Chelsea, Antonio Conte mengatakan bahwa mereka harus lebih bersabar dengan Eden Hazard. Karena itu dia tak mau terburu-buru memainkannya sebagai starter saat melawan Arsenal akhir pekan ini.

Hazard telah pulih dari cedera parah yang dia dapat saat bersama timnas Belgia pada awal musim panas ini. Saat melawan Leicester City pekan lalu, Hazard sudah bermain selama 12 menit.

Dan saat melawan Qarabag di pertandingan pertama Liga Champions, Conte kembali memainkan Hazard sebagai pemain pengganti. Namun kali ini, Hazard bermain sedikit lebih dari setengah jam setelah masuk menggantikan Pedro.

Ada banyak spekulasi yang mengatakan bahwa Hazard bermain lebih banyak kali ini karena keinginan Conte memainkannya sebagai starter saat melawan Arsenal. Namun pelatih asal Italia tersebut menolak untuk memastikan itu semua.

"Masih terlalu dini untuk membicarakan hal ini. Kami harus memiliki sedikit kesabaran dengan dia untuk memberinya kemungkinan pulih lebih baik, agar benar-benar fit. Saya pikir ini adalah proses yang tepat untuknya," terangnya.

"Jangan lupa di tim ada dua pemain, Pedro dan Willian, yang bermain sangat baik. Kami harus senang melihatnya dalam tim. Sekarang kami harus tenang dan melakukan yang terbaik untuk pemain dan tim, kalau tidak kami berisiko memiliki cedera buruk dan mengganggu situasi," tandasnya.(cfc/dzi)