FOLLOW US:


Conte Ingatkan Chelsea Atas Ancaman Tottenham

10-04-2017 10:25

 | Antonio Conte

Conte Ingatkan Chelsea Atas Ancaman Tottenham
Pemain Chelsea rayakan gol Marcos Alonso. © CFC

Bola.net - Pelatih Chelsea, Antonio Conte memberikan peringatan kepada anak asuhnya untuk terus menjaga fokus dan konsentrasi di setiap pertandingan. Terlebih, mereka terus mendapatkan tekanan dari Tottenham Hotspur yang menurutnya lebih kuat daripada musim lalu.

Chelsea saat ini tengah berada di puncak klasemen sementara Premier League dengan 75 poin dari 31 pertandingan. The Blues sendiri tengah unggul tujuh poin dari rival terdekat mereka, Tottenham.

Dengan tersisa tujuh pertandingan musim ini, Conte meminta anak asuhnya sadar dan tahu bahwa Spurs adalah ancaman nyata. Tim asuhan Mauricio Pochettino itu adalah tim yang sangat kuat dan selalu siap untuk mengambil keuntungan andai Chelsea kehilangan poin.

"Jangan lupa musim lalu Tottenham bersaing untuk meraih gelar hingga akhir, yang berarti mereka adalah tim yang sangat baik. Musim lalu Chelsea berada di posisi ke-10. Sekarang kami berada di puncak klasemen," ujarnya.

"Tottenham memperkuat diri musim ini dengan dua atau tiga pemain bagus, dan saya pikir mereka lebih kuat dari musim lalu. Sangat penting untuk memahami hal ini untuk membandingkan tim dengan cara yang benar," tandasnya.