FOLLOW US:


Conte Ingin Ajak Vidal ke Chelsea

25-03-2016 06:24

 | Arturo Vidal

Conte Ingin Ajak Vidal ke Chelsea
Arturo Vidal © AFP
Bola.net - Antonio Conte dikenal sebagai pelatih yang setia dengan pemain favoritnya. Conte mengaku ingin membawa salah satu pemain favoritnya selama di Juventus; Arturo Vidal.

Conte diyakini akan menangani Chelsea mulai musim depan. Ia disebut sudah mengincar beberapa pemain untuk meningkatkan kinerja The Blues. Salah satu pemain yang dimaksud adalah Arturo Vidal.

"Arturo bilang jika dia berperang, dia akan mengajak saya. Saya juga sama, saya akan mengajaknya. Arturo adalah pemain yang luar biasa," terang Conte kepada El Pais.

Conte mengakui bahwa pada awalnya ia kesulitan memberikan tempat kepada Vidal di Juventus. namun ia terpaksa mengubah formasi Juve demi memberikan tempat kepada gelandang asal Chile itu.

"Saya harus akui bahwa awalnya saya sulit memberinya tempat. Saya ingin memainkan 4-2-4 atau 4-4-2. Tapi melihat intensitas yang ditunjukkan Arturo, saya mengganti formasi menjadi 4-3-3 dan 3-5-2. Dia punya kemampuan teknik dan fisik yang luar biasa, Jika saya bisa melatihnya lagi, pasti akan fantastis. Saya ingin Vidal di semua tim saya."