FOLLOW US:


Conte Ingin Chelsea Lupakan Trauma Musim Lalu

16-08-2016 07:53

 | Antonio Conte

Conte Ingin Chelsea Lupakan Trauma Musim Lalu
Antonio Conte © CFC

Bola.net - Antonio Conte menegaskan bahwa saat ini ia masih menjalani masa perkenalan dengan Chelsea. Ia baru bekerja selama sebulan bersama skuat The Blues dan merasa belum sepenuhnya sukses menerapkan semua idenya di Chelsea.

"Saat seorang manajer baru datang ke sebuah klub, ia pasti berusaha membawa dan menanamkan filosofi sepakbola miliknya di klub tersebut," terang Conte kepada The Independent.

Conte lalu menambahkan bahwa ia mulai bisa melihat hasil kerjanya selama sebulan terakhir. Para pemain Chelsea dinilainya sudah bisa menunjukkan permainan dengan intensitas tinggi seperti yang diharapkannya.

"Saya baru menangani tim ini selama sebulan tapi saya puas melihat intensitas tinggi yang ditunjukkan oleh para pemain, semua seperti situasi yang kami lakukan dalam latihan. Yang paling penting sekarang adalah memberikan sesuatu yang berbeda dari musim lalu."

Musim lalu Chelsea memang bermain sangat buruk hampir sepanjang musim. Mereka bahkan harus memecat pelatih Jose Mourinho pada Desember karena penampilan buruk tim. (idp/hsw)