FOLLOW US:


Conte Ingin Perbaiki Masalah Pertahanan Chelsea

08-08-2016 06:58

 | Antonio Conte

Conte Ingin Perbaiki Masalah Pertahanan Chelsea
Antonio Conte © CFC
Bola.netBola.net - Manajer Chelsea, Antonio Conte, mengaku puas dengan persiapan yang dilakukan timnya di pra-musim, namun mengakui masih banyak PR yang harus diselesaikan di lini belakang.

West Ham akan datang ke Stamford Bridge pada 15 Agustus dalam laga perdana Chelsea di Premier League, di mana Conte menargetkan tujuh hari mendatang untuk membuat timnya berada dalam kondisi fit dan bugar.

Usai mengalahkan Werder Bremen 4-2 di laga uji coba, mantan bos Juventus itu mengaku masih belum puas dengan gol yang terjadi ke gawang timnya.

"Ada beberapa situasi buruk untuk kemasukan dua gol, yang mana itu tidak saya suka. Kami harus banyak berkembang, namun kami lelah setelah menjalani pra-musim, ini adalah kemenangan yang bagus," tutur Conte pada laman resmi klub.

"Kami mengakhiri pra-musim, itu amat sulit dan keras di semua aspek, dan kami harus senang bisa mengakhirinya dengan kemenangan."

"Kami bekerja amat keras untuk mempersiapkan diri, itu akan sulit, kami tahu kami punya beberapa masalah, namun kami akan coba menyelesaikannya."

"Saya melihat banyak hal positif dan banyak situasi yang bisa kami perbaiki. Kami terus berusaha untuk melakukannya. Sekarang hanya ada satu pekan untuk bekerja keras sebelum musim dimulai."